-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Camat Sembelih Ayam, PKK Sadaniang Juara Lomba Masak Ibu Hamil dan Batuda

02 Juli 2022 | 6:32 PM WIB | 0 Views Last Updated 2022-07-02T11:32:56Z
Camat Budi Utoyo dan Ketua PKK Susi Ekowati menerima piala 

MEMPAWAH NEWS – PKK Kecamatan Sadaniang berhasil tampil sebagai juara pertama lomba Masak Ibu Hamil dan Bayi Dibawah Usia Dua Tahun (Batuda) yang diselenggarakan dalam momentum Hari Kesatuan Gerak (HKG) PKK ke-50 tahun 2022 tingkat Kabupaten Mempawah.

  

Dalam lomba tersebut, PKK Sadaniang berhasil memperoleh nilai tertinggi dengan menampilkan menu makanan yang sehat dan bergizi. Atas keberhasilannya, PKK Sadaniang akan mewakili Kabupaten Mempawah dalam ajang lomba yang sama ditingkat Provinsi Kalbar.

 

Dibalik keberhasilan Tim PKK Sadaniang tersebut, terdapat peran penting Camat Sadaniang, Budi Utoyo selaku pembina. Motivasi dan kerja keras Budi Utoyo berhasil membuahkan prestasi PKK Sadaniang yang sempat vakum sebelum era kepemimpinannya di kecamatan terjauh di Kabupaten Mempawah itu.

 

Bahkan, Camat Budi Utoyo ikut turun tangan langsung menyembelih ayam kampung yang menjadi salah satu bahan pokok menu makanan yang ditampilkan PKK Sadaniang.

 

“Alhamdulillah, PKK Sadaniang berhasili meraih juara pertama di Kabupaten Mempawah. Prestasi ini sangat membanggakan bagi seluruh masyarakat Kecamatan Sadaiang,” pendapat Budi Utoyo, Sabtu (2/7/2022) sore di Mempawah.

 

Pejabat yang ramah dan murah senyum ini menilai, keberhasilan PKK Sadaniang tampil sebagai juara tak lepas dari kekompakan dan kebersamaan Tim PKK Sadaniang dibawah binaan Susi Ekowati Budi Utoyo, M.Pd.I.

 

“Ketua PKK Sadaniang beserta jajarannya sangat antusias dan bekerja keras untuk meraih prestasi terbaik. Mudah-mudahan semangat dan kekompakan ini terus ditingkatkan,” harapnya.

 

Kedepan, Budi Utoyo mengaku optimis PKK Sadaniang mampu menampilkan menu makanan terbaik dalam ajang lomba ditingkat Provinsi Kalbar mendatang. Dan bukan tidak mungkin, kreativitas ibu-ibu di Sadaniang akan mengharumkan nama Kabupaten Mempawah.

 

“Insya Allah, kami sangat yakin dan optimis PKK Sadaniang akan menampilkan yang terbaik nantinya. Pastinya, saya selaku Camat dan Pembina PKK berkomitmen untuk memberikan dukungan maksimal,” pungkasnya.

 

 

 

 

 

Penulis : Herry Ardiansyah

Tidak ada komentar:

Iklan

×
Berita Terbaru Update