-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan



Kapolsek Sui Kunyit Monitoring Penyaluran 8.000 Liter Migor Murah di Dua Desa

30 Juni 2022 | 8:44 PM WIB | 0 Views Last Updated 2022-06-30T13:44:33Z
Iptu Robert Suryanto monitoring penyaluran migor murah

MEMPAWAH NEWS – Memastikan penyaluran minyak goreng (migor) murah di wilayah hukumnya berjalan lancar, Kapolsek Sungai Kunyit Iptu Robert Suryanto melakukan monitoring lapangan. Secara keseluruhan, penyaluran migor sebanyak 8.000 liter itu berlangsung aman dan tertib.

 

“Hari ini, ada penyaluran 8.000 liter migor untuk masyarakat Desa Sungai Duri I dan Sungai Duri II, Kecamatan Sungai Kunyit. Maka, kita lakukan monitoring untuk memastikan proses penyalurannya terlaksana dengan aman dan lancar,” kata Robert Suryanto, Kamis (30/6/2022) siang.

 

Dalam kegiatan itu, Kapolsek menjelaskan penyaluran migor murah dilakukan secara terbatas. Setiap Kepala Keluarga (KK) diberikan jatah lima liter migor. Tujuannya, agar semua masyarakat dapat membeli migor murah sebagaimana yang telah ditetapkan pemerintah.

 

“Harga jual per liter migor Rp 13.000,- sesuai ketetapakan dari pemerintah. Mudah-mudahan dengan kegiatan ini, memberikan manfaat positif bagi masyarakat yang membutuhkan migor dengan harga murah,” tuturnya.

 

Lebih jauh, Kapolsek menilai migor merupakan salah satu komoditi penting bagi masyarakat untuk memenuhi kebutuhan rumah tangga. Karenanya, penyaluran migor murah sangat dinantikan masyarakat.

 

“Migor murah sangat membantu masyarakat. Terlebih ditengah kondisi perekonomian yang belum stabil ditengah situasi pandemi Covid-19 di masyarakat,” pungkasnya.

 

 

 

 

 

 

Penulis : Herry Ardiansyah

 

 

 

×
Berita Terbaru Update