-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Gudang SMPN 1 Mempawah Hilir Terbakar

14 Mei 2022 | 8:44 PM WIB | 0 Views Last Updated 2022-05-14T13:44:18Z
petugas memeriksa TKP gudang SMPN 1 Mempawah Hiliir yang terbakar/foto : Istimewa

MEMPAWAH NEWS – Bangunan gudang SMPN 1 Mempawah Hilir, Kabupaten Mempawah terbakar, Sabtu (14/5/2022) sekitar pukul 19.00 WIB. Beruntung, kepulan asap dari dalam bangunan terlihat oleh warga sehingga api dapat diatasi petugas pemadam kebakaran. Hingga kini belum diketahui sumber api.

 

Marsupandi, warga Kelurahan Terusan, Kecamatan Mempawah Hilir menceritakan musibah kebakaran itu pertama kali diketahui oleh jemaah Masjid Syuhada yang tepat berada di samping Gedung SMPN 1 Mempawah Hiliir.

 

“Awalnya anak-anak usai melaksanakan salat isya yang melihat asap dari dalam gedung sekolah. Lalu, diberitahukan kepada jemaah Masjid Syuhada,” terang Marsupandi.

 

Melihat asap mengepul, lanjut Marsupandi, warga pun berhamburan menuju ke TKP SMPN 1 Mempawah Hilir. Sesampainya dilokasi, warga mendapati ruangan yang terletak dibawah tangga sudah dalam kondisi terbakar.

 

“Saat itu api sudah membakar barang-barang yang ada di dalam gudang. Ada kayu, kertas-kertas hingga genset,” tuturnya.

 

Lantas, sambung dia, warga pun menghubungi petugas pemadam kebakaran dan aparat kepolisian setempat untuk melakukan penanganan dan memadamkan kobakaran api.

 

“Seteleh petugas pemadam tiba di TKP, api dengan mudah bisa diatasi. Hanya kurang lebih 15-20 menit, api sudah berhasil dipadamkan,” ujarnya.

 

Hingga kini, Marsupandi mengaku belum mengetahui sumber api yang membakar gudang SMPN 1 Mempawah Hilir tersebut. Meski demikian, dia bersyukur api dapat segera diatasi petugas pemadam kebakaran.

 

“Kita belum tahu dari mana sumber api hingga membakar barang-barang yang ada di dalam gudang,” tutupnya.

 

 

 

 

 

 

Penulis : Herry Ardiansyah  

 

Tidak ada komentar:

Iklan

×
Berita Terbaru Update